Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Bupati Nina Agustina Bertemu dan Makan Bareng Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Acara FBIN

 

MAKAN BERSAMA. Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR RI, Puan Maharani (paling kiri) dan Bupati Indramayu Hj Nina Agustina (berkacamata) makan bersama satu meja pada acara Festival Bakar Ikan Nusantara (FBIN) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat akhir pekan kemarin (25/6/2022). //foto: ist//

INDRAMAYU –  Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina SH MH C.R.A, semakin dekat dengan jajaran elit PDIP.  Orang nomor satu di kota mangga itu, kerap diundang dan menghadiri acara PDIP sekala nasional. Seperti yang terlihat di acara Festival Bakar Ikan Nusantara (FBIN) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat akhir pekan kemarin (25/6/2022).

Pada acara FBIN 2022 itu, Bupati Nina Agustina bertemu dan makan bareng satu meja bersama Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani dan  Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, serta sejumlah jajaran elit PDIP. Termasuk artis yang kini duduk sebagai anggota DPR RI dari PDIP,  Krisdayanti dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Rokhmin Dahuri,  dan Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu.

 

Bupati Nina Agustina (paling kiri) dan Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto

Dalam kesempatan itu, Nina Agustina dan Puan Maharani, sempat membahas berbagai isu, antara lain soal FBIN program Gemarikan (Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan) Kabupaten Indramayu yang terus dilaksanakan Nina Agustina yang kini menjadi Bupati Indramayu.

  

"Kami juga membahas FBIN dijadikan sebagai momentum bagi upaya penyelenggaraan program anti stunting seperti yang Pemkab Indramayu giatkan selama ini," ujar Bupati Nina Agustina.  

Tak kalah seru, kata dia, yakni pembahasan FBIN yang ternyata menggunakan resep kuliner nusantara dari buku kuliner warisan Bung Karno "Mustika Rasa". 

Bupati Nina Agustina foto bareng artis yang juga anggota DPR RI dari PDIP, Krisdayanti
 

FBIN sendiri merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan PDI Perjuangan dari DPP hingga ke seluruh cabang di Indoensia dalam perayaan Bulan Bung Karno sepanjang Juni 2022 ini. 

"Jadi, PDIP ingin merayakan perbedaan dalam kebersamaan yang harmoni untuk Indonesia Raya sebagai wujud dari sikap berkepribadian dalam kebudayaan sesuai Trisakti Bung Karno, juga bagian menggerakkan ekonomi rakyat dengan prinsip berdikari," jenis Nina Agustina yang selalu tebar senyum dalam acara tersebut. (mar/rls)

Recent Posts Label


Recent Posts Label


Scroll to top